Rabu, 02 April 2014

kata kata lucu terbaru bikin ngakak

kata kata lucu selalu memberi rasa humor dan kocak dan tentunya memberikan kebahagiaan bagi pembacanya dengan hiburan yang ringan saja. Tentunya anda dapat menggunakan kata kata ini untuk menghibur teman teman anda baik berupa sms kata lucu atau pun status fb yang kocak dan mengajak kita tertawa terbahak bahak hingga sakit perut.

Bro imlek kerumah gue ya 
ok bro, lu open house ya? 
iya bro
Ngomong-ngomong siapa yang china, bapak atau ibu elu? 
HP gue bro
kata kata lucu terbaru

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!

Aktifkan pi-RING nada perut anda,
Raih diskon 10%
ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).
untuk stop ktik :WAREG.
info hubungi warung makan terdekat.
dilarang hutang!!

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

belajar buat kita pinter
pinter buat kita sukses
sukses buat kita kaya
kaya buat kita sombong
sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..

kata kata lucu terbaru bikin ngakak

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.
Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.
Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!

Tempe Penyet di bumbuin
halo monyet ge pain??

tempe penyet ge murah
ada monyet ge marah,,.

tempe penyet sayur buncis
ayo,,monyet senyum donk….. plisssssssss………………

Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.

Orang bilang bulan itu indah...
tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik...
tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik...
karena ada kamu.

Kabar gembira 'Rencana Pemerintah Januari 2013'
akan memberi gaji bg para pengangguran sesuai lulusan sekolah yaitu:
1. SD = Rp 1.250.000
2. SMP = Rp 2.500.000
3. SMA = Rp 3.700.000
4. S1 = Rp 4.500.000
dengan syarat gaji tersebut dibayarkan dalam bentuk Yen, dengan ketentuan:
1. 'Yen' ono duit'e
2. 'Yen' SBY bapakmu
3. 'Yen' wakile pakdemu
4. 'Yen' betah ora guyu

Kamu itu manis, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pinter, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik ama kamu... Begitu kata temen2 Aku tentang Aku... (Bukan Kamu!) ...

Tengkurap salah... Nungging sakit... Miring apa lagi... Terlentang aja ya sayang?!!! Nah.. enak kan! "ALHAMDULILLAH", ternyata sandal jepitku masih bisa dipakai... ...

Selamat, anda berhak mendapatkan kalung, cincin dan gelang emas. Untuk konfirmasi ukuran, segera kirimkan potongan leher, potongan jari dan potongan tangan anda. ...

Say... dikau adalah idamanku Say... tanpamu terasa hampa .. Say... daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu Say...ur Bayam seikat berapa ya???

Nasehat Untuk Para Suami :
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja). ...

Guru: "Anak-anak, pengalaman adalah guru yang paling baik."
Murid I: "Mengapa pengalaman kok disebut guru yang paling baik, Bu ?" Murid II: "Karena pengalaman tidak pernah memberikan PR (pekerjaan rumah)."

Kalo cowok adalah Buaya..., maka cewek adalah Lubang Buaya. ...

Guru : Ucup, kenapa rambutmu kusut sekali?
Ucup : Ucup gak punya sisir, bu..
Guru: kan bisa pinjam sisir ibumu..
Ucup : ibu sudah meninggal
Guru : pinjam sisir kakakmu
Ucup : gak punya kakak, Ucup anak tunggal, bu
Guru : jadi,kau tinggal dgn siapa?
Ucup : ayah...
Guru : ya sudah, pinjam sisir ayahmu..
Ucup : ayah botak, bu...
Guru : -_____-!


Ayah : Bund ambilkan kopinya Ayah di meja ya?
Bunda : Iya Yah
Ayah : Liatin ada semutnya gak? Ntar terminum ma semutnya lagi kayak kemarin
Bunda: Tenang Yah, semutnya udah ibu basmi koq
Ayah : Ooh ya, pake apa Bund?
Bunda : Bubund semprotkan racun serangga ke kopinya Yah, di jamin gak di kerumunin semut lagi tuh
Ayah : *kejengkang, stroke 6 bulan*

Manusia jatuh cinta itu tidak heran ,kuda makan rumput itu tidak aneh ,monyet bisa mencet tombol di hp 'hebat!!!!' , masih mencet lagi 'luar biasa!!!!'


Angkat tangan !!!!!
ini perampokan! yang CANTIK ke kiri, yang CAKEP ke kanan, yang JELEK ke tengah, Hei kamu, jangan Cuma pura-pura baca sms, Ayo ke tengah!

Beda orang Jepang dan orang Indonesia, Orang Jepang kerja sampe berkeringat Orang Indonesia makan sampe berkeringat

Cinta oh cinta, cinta itu tidak memandang harta, buat apa solat isa klo ngga sholat subuh, buat apa klo cinta ngga sungguh sungguh

CIRI-CIRI ORANG MINAHASA
Ada tiga ciri menonjol dari orang Minahasa, yaitu:
jujur, pintar dan pro pemerintah. Tetapi sayangnya manusia itu hanya boleh memiliki dua ciri. Artinya orang Minahasa itu cuma ada tiga macam: Pertama, kalau dia jujur dan pro pemerintah biasanya tidak pintar; ke dua, kalau dia pintar dan pro pemerintah biasanya tidak jujur; ke tiga, kalau dia jujur dan pintar biasanya tidak pro pemerintah.


alasan cicak jatuh:
1.terpeleset
2.keseleo
3.tdk pegangan
4.takut ketinggian
5.terpesona liat wajahmu cieeee,
di taksir cicak nie ye wkwkwk


Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb

Demikian artikel kata kata lucu terbaru kali ini semoga bermanfaat dan menghibur.

kata kata lucu terbaru bikin ngakak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kartika sari