Kamis, 03 April 2014

kata humor lucu untuk hiburan

kata lucu humor atau sering juga disebut dengan kata kata humor merupkan kebutuhan pokok bagi setiap jiwa yang sedang resah, galau atau sedih. Sedikit atau banyak dapat memberi hiburan bagi kita semua. kata humor lucu dapat mengundang tawa dan konon dapat menyehatkan tubuh kita karena merangsang sistem hormonal dan metabolisme tubuh yang aktif.

kata humor lucu untuk hiburan


Mah, ulangan aku dapat 10 | wah, pintar kamu nak. Gimana dgn nilai teman-teman mu? | ada yang dapat 80,90 ampe 100 | "......."

Dipengaruhi Alkohol, Seorang Sopir Truk Tega Melindas Polisi Tidur

Puluhan kambing yang selamat melakukan syukuran atas kematian yang dipending.

Muka lo skrg kok bersih g minyakan lg? | Yoi donk, gw ganta sabun cuci muka | Gnt apa? | Mama Lemon, ampuh mengangkat noda dan minyak

Manusia jatuh cinta itu tidak heran ,kuda makan rumput itu tidak aneh ,monyet bisa mencet tombol di hp 'hebat!!!!' , masih mencet lagi 'luar biasa!!!!'

Angkat tangan !!!!! ini perampokan! yang CANTIK ke kiri, yang CAKEP ke kanan, yang JELEK ke tengah, Hei kamu, jangan Cuma pura-pura baca sms, Ayo ke tengah!

Beda orang Jepang dan orang Indonesia, Orang Jepang kerja sampe berkeringat Orang Indonesia makan sampe berkeringat

Cinta oh cinta, cinta itu tidak memandang harta, buat apa solat isa klo ngga sholat subuh, buat apa klo cinta ngga sungguh sungguh

Eh sob, tumben wangi lu | Iya, abis mandi sama bunga | Cowo kok mandi pake bunga?! | Bukan, mandi sama si Bunga, pacar elu |

Jono! | Ya bu | apa makna kemerdekaan bagi kamu | bagi jono kemerdekaan itu gak tergantung lagi sm mantan |

Karena lupa gak di siram pake air, akhirnya tatto bunga di punggung nikita mirzani itu layu

Sejumlah Cacing Kepergok Sedang Bunuh Diri, Lantaran Penyakit Cacingan Yang Tak Kunjung Sembuh.

Tukang Sate Ngamuk, Beberapa Potong Daging Ayam Ditusuk dan Dibakarnya

Menyanyikan Lagu Selalu Salah, Geisha Dipastikan Batal Konser

“Dimana ada jalan, disitu pasti banyak kendaraan”

“Banyak belajar maka banyak lupa, sedikit belajar maka sedikit lupa. Maka jika kamu tidak belajar, maka kamu tidak akan lupa”

“Janganlah menikah dengan wanita sekampung, menikahlah dengan hanya satu wanita saja”

“Setinggi-tingginya bangau akan terbang, akhirnya akan jadi kecap juga”

“Jomblo itu jangan pernah merasa malu, jomblo itu bukan berarti tidak laku, tapi memang tak ada yang mau”

“Cantik itu memang relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya”

“Uang itu bukanlah segala-galanya, tapi segalanya akan membutuhkan uang”

“Jika hari ini kamu gagal, maka jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan kamu sampai boss kamu menyerah”

“Jadilah orang yang paling bersyukur atas apa yang telah diberikan. Jika kamu seorang yang jelek, maka syukurilah agar bisa menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan”

“Penyesalan itu datangnya akan selalu diakhir, karena jika di awal itu namanya adalah pendaftaran”

Sudah 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah. Setelah sayaberobat ke klnik Tong Feng, kepala saya tinggal sebelah.

Dulu saya sering gonta-ganti pacar.Setelah ke klinik Tongfeng, saya jadi rajin gonta-ganti kelamin. Trims tongfeng

Cucu saya alergi susu sapi.Setelah 3x berobat keklinik Tongfeng,syukurlah, sekiarang dia rajin minum susu saya.


Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan.Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Trims tongfeng.


Dulu, koruptor dihukumpotong tangan.Setelah ke klinik tongfeng, skrg koruptor dihukum potong masa tahanan

Dulu saya senang nonton motoGP.Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng,saya jadi kecanduan nonton 3gp.

Teman saya kencing manis.Setelah 2x ke kliniktongfeng, jd kencing teh manis,. 3x berobat menjadi kencing es teh manis.

Dulu saya suka mabok alkohol. Setelah ke klinik tongfeng, sy jd sukamabuk timah panas.Trims tongfeng

Seorang psikiater telah melakukan penelitian berpuluh-puluh tahun dan akirnya dia menemukan sensasi baru bahwa Orang Gila selalu membuka SMS dengan jempolnya... ...

SMS lucu Gokil : Cara Awet Muda
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda". ...

Keistimewaan ASI yaitu :
1. Mudah Dibawa.
2. Instan (Cepat saji).
3. Tidak cepat basi.
4. Tidak mudah tumpah.
5. Dikemas dalam kemasan menarik. ...

Dulu saya banci.Setelah ke klinik tongfeng, akhirnya saya mempunyai suami.Trims tongfeng.

Saya punya kebiasaan ngumpet dibalik pintu.Setelah ke klinik tongfeng, mereka mengirim saya kebalik jeruji. Trims tongfeng.

Dulu saya sering kena setrap.Setelah ke klinik Tongfeng, sekarang saya sering kena setrum. Trims tongfeng.

Abis Dzhuhur itu Ashar… Ucap janji itu nadhar… Tetep menunggu itu sabar… Lagi usaha itu iktiar… Yang baca Blog ini apa kabar…?????

Ku terpanah saat menatap matamu Nafasku Terhenti sejenak Denyut jantungku berdebar kencang Apakah ini yang kurasakan kau..kau..kau...KENTUT Yaaa......Haha..haha...haha...

Redup awan memecah bumi, tiupan angin membawa mimpi, ucapan selamat pagi ingin ku beri, Spesial buatmu yang BELUM MANDI, Kwakwakkkkk :D

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca berita ini).

Zodiak Hari Ini KESEHATAN: muka tuh diurusin, makin ancur aja KEUANGAN: lumayan banyak, berkat rajin ngemis ASMARA: kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…

Saya sering telat datang ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, saya jd telat dtg bulan. Trims tongfeng.

Demikian dulu kata humor lucu untuk hiburan kali ini semoga menghibur.

kata humor lucu untuk hiburan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kartika sari